Harga Emas di Kota Banda Aceh

Tabungan emas dapat melindungi kekayaan seseorang dari kondisi ekonomi yang tidak stabil dan inflasi. Ketika nilai uang turun, produk investasi ini justru cenderung meningkat nilainya.

Emas terdiri dari berbagai macam jenis, diantaranya logam mulia berupa emas kuningan batangan, emas putih, emas perhiasan, koin emas dan emas dalam bentuk digital.

Selain menjadi instrumen investasi, emas juga dimanfaatkan orang-orang sebagai simbol penghargaan, kemudian menjadi bahan produk kosmetik, bahan perawatan medis, bahan dari makanan mewah bahkan dekorasi bangunan.

Harga Emas di Banda Aceh

Kali ini kita akan membahas mengenai harga emas kuning batangan di kota Banda Aceh. Namun sama seperti Kota-kota lainnya, Banda Aceh belum memiliki cabang dari PT. ANTM sehingga hal yang dapat dilakukan adalah lagi-lagi masyarakat sekitar dapat membeli emas di PT. Antam secara delivery atau online melalui elektronik market seperti Shopee dan semacamnya.

Selain itu hal yang dapat dilakukan adalah dengan membeli emas di Pegadaian, Bank Syariah, Butik Emas Mobile, dan toko emas. Harga emas di Butik Emas Mobile cenderung sama dengan harga di gedung Antam sendiri.

Namun terdapat kemungkinan perbedaan harga yang cenderung lebih tinggi saat membeli di tempat yang bukan cabang dari Antam atau Butik Emas Mobile terlebih terdapat administrasi lain-lain, apalagi di toko emas.

Toko Emas di Kota Banda Aceh

Berdasarkan yang telah dikatan sebelumnya bahwa selain logam mulia, masyarakat kerap membeli emas dalam bentuk perhiasan. Namun terdapat kemungkinan adanya perbedaan harga antar toko-toko emas yang ada di Banda Aceh.

Jenis emas dalam bentuk perhiasan yang biasa dijual oleh toko-toko emas di Pematang Siantar diantaranya dalam bentuk cincin, anting, kalung, gelang dengan jenis emas Surabaya, emas London dan lainnya.

Untuk kamu khususnya berdomisili di Banda Aceh yang ingin membeli logam mulia silakan dapat dipesan di Pegadaian dengan alamat :

1). Imam Bonjol No.14, Kp. Baru, Kec. Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Aceh 23242

2). Unmuha Sp. Terminal, Kampus, Batoh, Lueng Bata, Banda Aceh City, Aceh 23245,

3). Bank Syariah terdekat, maupun toko emas terdekat.

Demikian ulasan kami mengenai harga emas terbaru di kota Banda Aceh, lengkap dengan referensi toko emas di kota Banda Aceh.

Semoga ulasan kami membatu kamu, khususnya yang sedang membutuhkan informasi terkait harga emas. Semoga harimu menyenangkan dan menemukan emas yang sesuai keinginan ya!